BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DANRAMIL 1310-04/DIMEMBE PIMPIN KERJA BAKTI DI DESA TEEP


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Desa Teep Kec. Talawaan Kab. Minut, dilaksanakan kerja bakti pembersihan kiri/kanan jalan Desa Teep sepanjang 2 Km, dipimpin Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang, (8/3/2019).


Hadir pada kesempatan tersebut Danramil 1310-04/Dimembe, Anggota Koramil 1310-04/Dimembe, Hukum Tua Desa Teep, Aparat desa dan masyarakat Desa Teep yang membaur bersama-sama melakukan kerja bakti.

Kehadiran Danramil dan Babinsa di Desa Teep benar-benar memberikan motivasi, khususnya bagi masyarakat untuk bahu membahu bergotong royong membersihkan lingkungan.


Hukum Tua Desa Teep menyampaikan, kebersamaan dalam kerja bakti ini benar-benar memberikan semangat yang lengkap, untuk itu atas nama warga masyarakat yang saya sampaikan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa yang membantu membaur dalam kerja bakti bersama kami, ungkapnya.

Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, dimaksudkan untuk memotivasi seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan.

"Juga memotivasi masyarakat untuk membudayakan hidup bersih sekaligus menumbuhkan semangat kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat." pungkas Danramil.

Djoni Arjuna
« PREV
NEXT »