BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dana Terbatas Lapangan Bola Kaki Tidak bisa di Pakai


SKRINEWS SUMATRA
KAMPAR - Salah satu jenis kegiatan Pembangunan lapangan Bola Kaki yang tidak bisa di pakai di Desa mayang pongkai, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau. Sejak siap lapangan Bola kaki itu tidak bisa di pakai oleh masyarakat.




Masyarakat Desa Maya Pongkai tidak di sebut nama menyampaikan kepada Awak media, Selasa (5/3/2019) sejak siap lapangan bola kaki itu tidak bisa dipakai,"Ucapnya.




Anggaran Pembangunan Lapangan Bola kaki itu dari dd(Dana Desa) Tahun 2017 untuk pembangunan lapangan bola kaki  tetapi tidak bisa dipakai," jelasnya.




Setelah masyarakat memberi keterangan masalah lapangan bola kaki itu, Awak media langsung Konfirmasi  Kades (Kepala desa) Yandri. Melalui chat whatsapp untuk mempertanyakan tentang lapangan bola kaki tersebut.



Kades Yandri hanya bisa menjelaskan Itu sudah kita salurkan dan sesuai RAB(Rencana Anggaran biaya) itu dana Terbatas dan bertahap.,"Jawabnya.




Masyarakat Desa Maya Pongkai juga menambahkan semua jenis kegiatan pembangunan Desa maya pongkai tidak ada yang beres semua proyek pembangunan di desa ini tidak ada yang beres sejak dirinya menjadi kepala desa maya pongkai,"Ungkapnya.




Kegiatan pembangunan bola kaki sudah memakai biaya dari Anggaran Dana Desa tahun 2017 tetapi tidak bisa dipakai," sebutnya.





Kades Yandri hanya bisa menjelaskan sudah disalurkan sesuai Rab dan Dana terbatas juga bertahap," jawabnya.




Kami sebagai masyarakat kalau bisa secepatnya ini dilaporkan dan kami siap untuk melaporkanya juga."Tutupnya.


(HENDRA)
« PREV
NEXT »