BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Caleg PSI Door to Door Mensosialisasikan Jokowi-Ma'ruf



Skrinews.com-Bone,
Lappariaja. Pemilihan presiden tinggal menghitung hari lagi, calon anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini semakin gencar mensosialisasikan  capres pilihannnya yaitu Jokowi-Ma'aruf.

Caleg DPRD Kabupaten Bone ini adalah Hajar aswadi yang merupakan caleg dari dapil 4 Bone dengan daerah pemilihan Kec. Lappariaja, Bengo, Lamuru, tellulimpoe, Amali, Ulaweng.

Dengan mensosialisasikan jowoki sebagai presiden pada periode selanjutnya ini merupakn dari pihak koalisi/pendukung dan etika berpolitik yang baik.

"ini merupakan wujud tekad saya sebagai kader partai PSI untuk memenangkan partai PSI di pemilu dan memenangkan Jokowi di pilpres satu periode lagi." pungkas Hajar kepada skinews.com jumat(08/3/2019)

Hajar aswadi atau yang sering di sapa Hajar ini, selain sebagai caleg dia juga merupakan ketua Relawan Muda Sulawesi For Jokowi (REMUSA) Kab.Bone.saya tidak perna ragu maupun takut untuk mensosialisasikan Jokowi-Ma'ruf sebagai capres nomor urut 1.
karna program pemerintah saat ini sudah sangat optimal dan tepat sasaran.salah satunya adalah pembangunan infrasturuktur dari sabang hingga merauke, jalan tol, jalan lintas provinsi.
selain itu, ia juga tidak segang segang memasang baliho besar Jokowi-Ma'aruf di depan kediamannya dan menjadikan posko relawan.

Arbain
« PREV
NEXT »