BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati, Iskandar Kamaru Hadir Di Seminar Adat Mongondow



Skrinews,     PINOLOSIAN TIMUR- Kegiatan seminar adat mongondow yang digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tobayagan Selatan Kec Pinolosian Tengah di hadiri Bupati Iskandar Kamaru, SPt.

Demi melestarikan adat dan budaya mongondow di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang belum lama ini di gelar  selain dihadiri Bupati, hadir menyaksikan juga pimpinan organisasi pemerintah daerah (OPD),
Prof Dr M H Utiah, Dr Muliadi Mokodompit, SE, M Si, unsur Pemerintah Daerah, Dewan Adat, Polsek Pinolosian,  Koramil,  KPUD Bolsel, Camat, Kapolsek Pinolosian, Danramil, Kepala Desa, aparat desa dan tokoh masyarakat.

Sementara itu, Bupati Bolsel dalam sambutannya sangat mengapresiasi terbentuknya DAM Bolsel serta digelarnya seminar adat tersebut. 
“Sebagai bupati, tentunya saya sangat menghormati, menghargai, dan mengapresiasi pengukuhan dan seminar adat ini. Saya berpesan kepada kita semua, agar kiranya sebagai masyarakat yang multi agama, budaya, bahasa dan adat,maka marilah kita saling menghargai, melindungi, dan mengayomi satu sama lain,” 
Ucap Bupati Bolsel yang juga sebagai Ketua Presidium Koprs Alumni HMI (Kahmi).

Visi misi Kabupaten Bolsel adalah berbudaya dan ini sudah lama didambakan oleh pemda, alhamdulillah terbentuk.
Tambahnya

Hamka T
« PREV
NEXT »