BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BERSIHKAN KOTA BITUNG DARI TINDAK KRIMINALITAS, GARNISUN KOTA BITUNG RUTIN LAKUKAN PATROLI


BITUNG - Skrinews,
Guna menjaga kamtibmas di Kota Bitung, Patroli Keamanan yang tergabung dalam Patroli Garnisun, melakukan patroli dengan merazia minuman keras (miras), senjata tajam (sajam) dan preman yang berada di wilayah Kota Bitung, (4/3/2019).

Berawal dari pengecekan personel di Kantor SP3 Pemkot Bitung, Patroli menyasar dibeberapa tempat di wilayah Bitung Timur masing-masing di Kecamatan Aertembaga, dan Kecamatan Maesa serta Wilayah Bitung Barat yang mencakup Kecamatan Madidir, Girian, Ranowulu dan Matuari menjadi sasaran Patroli Keamanan.


Razia yang dimulai pada Pukul 21.00 Wita dan berakhir pukul 03.00 Wita, puluhan pemuda berhasil diamakan saat melakukan miras serta mengamankan sajam jenis pisau dan menyita sejumlah minuman keras.

Dandim 1310/Bitung mengatakan, kegiatan Patroli Garnisun ini merupakan sinergitas antara TNI, Polri dan Instansi terkait dalam menciptakan suasana kondusifitas di masyarakat.

"Selain itu Patroli Garnisun ini untuk mengurangi kenakalan remaja khususnya miras dan perkelahian yang merupakan penyakit masyarakat," kata Dandim.


Dandim berharap, Patroli ini tentunya akan ditingkatkan dan rutin dilaksanakan sehingga kota Bitung ini bersih dari tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, harapnya.

Jhoni Katili
« PREV
NEXT »