BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BABINSA KOKOLEH SERDA ROYKE RASUH KORAMIL 1310-03/LIKUPANG KAWAL PEMBAGIAN RASKIN 


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Serda Royke Rasuh memantau dan mengawal pembagian Raskin untuk jatah dua bulan sebanyak 130 karung bersama Hukum Tua Desa Kokoleh Satu, (9/3/2019).


Pendistribusian bantuan beras warga miskin (Raskin) di Desa Kokoleh Satu Kec. Likupang Selatan mendapat pengawalan dari anggota Koramil setempat, sebagai langkah antisipasi adanya penyalagunaan agar bantuan tersebut tepat sasaran pada penerimanya.

Pengawalan tersebut dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1310-03/Likupang Serda Royke Rasuh, yang melaksanakan pengamanan pendistribusian Raskin di Desa Kokoleh Satu.


Serda Royke Rasuh mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian terhadap setiap pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah desa binaannya sekaligus upaya membantu pendistribusian beras agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tertib tidak terkendala oleh suatu hambatan.

"Hal ini demi mewujudkan jalinan sinergitas dan komunikasi yang harmonis terhadap pemerintah desa yang menjadi mitra dalam membangun desa mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera," katanya.

Turut hadir dalam pembagian Raskin, Hukum Tua Desa Kokoleh Satu Bpk. Nikolas Pelealu, Babinsa Kokoleh Serda Royke Rasuh, seluruh Kepala Jaga, Maweteng, Kepala Jaga Polisi dan Hansip serta masyarakat 105 orang.

Djoni Arjuna
« PREV
NEXT »