BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BABINSA, KEPALA JAGA DAN KAUR PEMERINTAHAN BAHAS KEAMANAN DESA


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Desa Kawangkoan Kec. Kalawat Serka Sonny Wehantow melaksanakan komsos bersama dengan Kepala Jaga 6 dan Kaur Pemerintahan yang membahas masalah keamanan di Jaga 6, (4/3/2019).


Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial dan sarana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat salah satu komponennya yaitu masyarakat.


Komunikasi Sosial antara Prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat perlu dijaga dalam rangka menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai Aspek Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial.

Hal ini yang sedang dilaksanakan oleh Serka Wehantou berbincang dengan Kepala Jaga 6 dan Kaur Pemerintahan dengan topik pembahasan adalah berbagai masalah yang sedang dihadapi masyarakat diantaranya keamanan dan perkembangan desa binaan.


Serka Sony Wehantou mengatakan, kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul di wilayah binaan.

"Bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman," terangnya.

Iwan S Yusuf
« PREV
NEXT »