BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

ANGGOTA KORAMIL 1310-02/LEMBEH DAN PERANGKAT KECAMATAN GIATKAN JUMAT BERSIH


BITUNG - Skrinews,
Babinsa Serda Achmad Fauzi bersama perangkat Kecamatan Lembeh Selatan melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan, dengan sasaran pembersihan sekitar kompleks kantor kecamatan, (8/3/2019).


Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh bersama warga membersihkan rumput dan sampah secara bergotong-royong agar pelaksanaan kegiatan menjadi lebih ringan dan cepat selesai.

Selain rumput, sampah dan tanaman pengganggu, warga juga membersihkan parit di sisi jalan untuk kelancaran drainase di lingkungan sekaligus agar tidak ada sarang nyamuk karena air yang menggenang.


Kegiatan positif seperti ini merupakan wadah bagi Babinsa dalam memotivasi warga desa agar selalu peduli terhadap lingkungan dengan selalu menjaga kebersihan.

"Dengan terjaganya kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal dan kantor, akan tercipta keindahan dan kesehatan serta kenyamanan dalam bekerja," ungkap Serda Achmad Fauzi.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan Jumat bersih pada pagi ini adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan. Selain itu, kegiatan Jumat bersih penting dilakukan untuk mengurangi ruang gerak nyamuk pembawa penyakit demam berdarah yang dapat berkembang biak dengan cepat, jelasnya.

Adi AS
« PREV
NEXT »