BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Anak Korban Menemukan Orang Tuanya, Sudah Tidak Bernyawa Diatas kloset.



Bitung: Skrinews.com.
Lagi lagi bitung dihebohkan dengan penemuan Mayat Wanita  Di suatu rumah  tepatnya didalam kamar mandi yang keadaan terduduk diatas kloset  kepala nya pun  termelunduk kebawa,  penemuan Mayat tersebut tepatnya dilokasi perum wale manembo- nembo tengah, Kecamatan matuari kota bitung.

Dengan adanya penemuan Seorang Wanita yang sudah tidak bernyawa membuat kaget warga sekitarnya ternyata diketaui Korban adalah seorang ibu yang bernama FEROLIN SISTER DJOREBE, 36 Tahun,     IRT, Waktu Kejadian Hr Rabu tgl 06 Feb 2019 jam 14.30 wita..

Ketika dikonfirmasi kepada Kapolsek Matuari Kompol . Ferry Manopo, kata Kapolsek Menurut Keterangan saksi FALERIA CHALVAREN MASIANI Umur 12 tahun,  tidak lain Adalah Anak Kandung Korban, Pd hr Rabu tgl 06 Feb 2019 sekitar jam 14.30

Pada waktu itu Anak tersebut pulang dari sekolah, melihat pintu rumah kost terkunci, setelah di ketuk dan memanggil ibunya tdk ada suara, selanjutnya saksi masuk melalui jendela yang dlm keadaan terbuka, setelah di dlm rumah saksi melihat ibunya (korban) dlm posisi duduk di kloset namun tdk bergerak dan bernafas, dimulut keluar busa, maka saksi membuka pintu dan memanggil tetangga jelas Kapolsek.

Kapolsek pun membenarkan kalau korban diketahui FEROLIN SISTER DJOREBE beralamat di Kelurahan Lirang Kec Lembeh Utara, sementara tinggal Perum Wale Kesia' Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kec. Matuari..

Sementara diduga Korban Melakukan bunuh diri Dengan meminum racun Sampo dan Pewangi" Dan sampai saat ini Kami tidak bisa Membenarkan terkait korban melakukan Bunuh diri dengan meminum sampo Dan  pewagi"  pungkas  Kapolsek..

(Jmmy ishak)
« PREV
NEXT »