BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

WARGA TATELU RONDOR DAN BABINSA BERSIHKAN SALURAN AIR DAN JALAN, CEGAH TERJADINYA BANJIR 




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Dalam rangka mengantisipasi tingginya intensitas hujan beberapa belakangan ini, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serka Meydi Mawey mengajak masyarakat Desa Tatelu Rondor Kec. Dimembe, bersihkan jalan dan saluran air, (2/2/2019).


Dalam melaksanakan karya bakti dikhususkan pada saluran-saluran air dengan sasaran pembersihan rumput liar yang menghambat laju air,

"Dengan menerjukan warga desa Tatelu Rondor, bahu membahu untuk membersihkan saluran air sungai dari rumput liar yang bisa mengakibatkan penyumbatan dan berakibat banjir," kata Serka Meydi Mawey.




Selain membersihkan saluran air dari sampah tapi juga bertujuan untuk mencegah bersarangnya jentik nyamuk demam berdarah.

"Kegiatan pembersihan seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan komponen masyarakat lainya," tandasnya.


Saya berharap, kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestar, tammbahnya.

Yudit M
« PREV
NEXT »