BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Warga Bengkong Laut Di Temukan Dalam Kondisi Sudah Tak Bernyawa Di Depan Pintu Kamar



 Batam 11 Februari 2019
Skrinews.com  Batam–  Fitri Suryanti  seorang perempuan warga Komplek YKB Bengkong, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam diduga korban pembunuhan.
Fitri ditemukan dalam kondisi sudah meninggal secara mengenaskan sekitar jam 14.00 Wib senin 11/ 2/ 2019.


Kejadian ini pertama kali diketahui oleh  anak angkat Ameng bernama Robert yang datangi rumah korban. Warga Tanjung buntung, Bengkong Laut yang hendak membeli tabung gas.


Saat datang Robert mendapati pagar rumah Ameng tidak terkunci, dan memanggil-manggil namun dqri dalqm rumah tak ada jawaban, akhirnya Robert masuk ke halaman lalu masuk menuju ke rumah,namun pintu rumah tertutup, namun pintu kayunyadalqm keadaan  terbuka. Robert sempat mengintip ke dalam rumah, namun suasana tampak sepi akhirnya lelaki ini melihat ada bercak darah di lantai teras rumah Ameng.


Robert pun lansung memberitahukan kepada orang tuanya. Dan orang tua Robert memberitahu Ameng atas apa yang disaksikan Robert, lebih kurang 20 menit, Ameng pun pulang bersama Robert. Dan saat pintu kamar dibuka Ameng melihat Fitri Suryanti sudah tergeletak beraimbah darah dalam keadaan sufah tidak beryawa lagi di depan pintu kamar. 


Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Polsek Bengkong. Kapolsek dan Kanit Reskrim langsung mendatangi TKP. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki lansung turun  ke lokasi kejadian. Hengki mengatakan, Robert merupakan anak angkat dari ayah korban.
Saat kejadian“Bapak korban sedang di luar rumah. Mendapatkan laporan dari warga, ia langsung pulang dan mendapati anaknya sudah tergeletak bersimbah darah,” jelas Hengki.


Tim Inafis Polresta Barelang hingga sore masih melakukan olah TKP. Selain Kapolresta Barelang AKBP Hengki, juga hadir di lokasi  Dirkrimum Polda Kepri, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kapolsek Bengkong, dan Kanit Reksrim Polsek Bengkong.



( Mdl )
« PREV
NEXT »