BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

VIA VALLEN HIBUR WARGA MALUKU UTARA DI "FESTIVAL MILLENNIAL ROAD SAFETY"

SKRINEWS TERNATE, Festival Maluku Utara Millennial Road Safety "MAUMER 2019" yang dilksanakan Polda Maluku Utara dipusatkan di lapangan Ngara Lamo Ternante.
Acara digelar pada hari Minggu (24-02-19) itu berlangsung lancar, acara yang dihadiri ribuan warga Maluku Utara tersebut  semakin meriah dengan tampilnya pedangdut Via Vallen untuk menghibur warga Masyarakat yang hadir.
    Acara ini dilksanakan utuk Mewujudkan Millennial cinta lalulintas Menuju Idonesia Gemilang.
Polda Maluku Utara menggelar kirab jalan santai dalam rangka Festival “MAUMERS 2019” Maluku Utara Millennial Road Safety pagi kemarin pukul 06.00 WIT, bertempat di depan Jatiland Mall Ternate.

Dengan mengangkat bendera start pada pukul 06.20 WIT Pagi kemaren, Gubernur Maluku Utara K.H. Abdul Gani Kasuba, Lc didampingi Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto,M.Si melepas kirab Jalan Santai sebagai tanda dimulainya Acara.

   Setelah melepas Kirab jalan santai, Gubernur Maluku Utara K.H. Abdul Gani Kasuba, Lc, dan rombongan Forkopimda serta Generasi millennial dan masyarakat Kota Ternate yang memadati Jl.Sultan M.Djabir Syah depan Jatiland Mall Ternate bergerak menuju lapangan Ngara Lamo Salero Ternate yang menjadi titik berlangsungnya Festival “MAUMERS 2019” Maluku Utara Millennial Road Safety.
   Acara yang diiisi dengan Deklarasi Keselamatan Berlalulintas itu diakhiri dengan Pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah undin  doorprize. (Sjb Djr)
« PREV
NEXT »