BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

UNTUK KEMAJUAN WILAYAH BINAAN, BABINSA, LURAH DAN PERANGKAT KELURAHAN ADAKAN PERTEMUAN


BITUNG -  Skrinews,
Untuk penyampaian kegiatan kedepan oleh Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Serda Juandri Lalao lakukan pertemuan dengaN Lurah dan perangkat kelurahan bertempat di Kantor Keluraran Girian Weru Satu Ling. 01, RT 02 Kec. Girian kota Bitung, (19/2/2019).


Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda Juandri Lalao selaku Babinsa Kelurahan Girian Weru Satu, secara rutin berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kelurahan binaanya.

"Dalam rangka menyampaikan berbagai rencana kegiatan di Kelurahan kedepan, saya dan Lurah selalu berkomunikasi dengan perangkat kelurahan dan elemen masyarakat lainnya, untuk meminta saran usul serta solusi dari setiap pelaksanaan kegiatan yang dihadapi," ucapnya.

Pelaksanaan Komsos ini, merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Serda Juandri untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya dan untuk mempererat hubungan silaturahmi, perangkat Kelurahan  dan masyarakat.


Disamping itu juga, memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya kemajuan di wilayah binaannya, terangnya

Jhoni Katili
« PREV
NEXT »