BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

TIM TARSIUS POLSEK AERTEMBAGA TERUS LAKUKAN AKSI CEGAH KRIMINALITAS DI MALAM HARI




Skrinews - Bitung,
Komandan Tim Tarsius Polsek Aertembaga Aipda Melki Thomas pimpin Tim Tarsius Polsek Aertembaga lakukan Patroli dimalam hari. Kamis  (31/1/2019) pukul 22.00 Wita.


Untuk mengantisipasi kriminalitas dan mencegah terjadinya tindak pidana  di malam hari Tim Tarsius Polsek Aertembaga dipimpin Komandan Tim Aipda Melki Thomas lakukan patroli di seputaran wilayah Hukum Polsek Aertembaga mulai dari Winenet satu dan Winenet dua. Pateten  Satu dan Pateten Dua dan terakhir di lokasi kelurahan Aertembaga Satu dan Aertembaga dua.


Dalam kegiatan tersebut Patroli menyambangi dan melaksanakan dialog dengan warga yang ada pada lokasi ramai dikunjungi dan melakukan pengeledahan badan untuk memeriksa kepemilikan sajam tanpa ijin kepara para pemuda yang lagi nongkrong di pinggir  jalan.


Pesan Kamtibmas yang disampaikan diantaranya agar masyarakat pada malam hari mentaati batas waktu kegiatan, dan menjaga keamanan di lingkungan masing masing dan  untuk tidak melakukan miras, membawa sajam dan tidak melakukan hal hal yg memicu gangguan kamtibmas, serta himbauan dan sosialisasi pergelaran Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan


”Dalam rangka mewujudkan situasi tersebut tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama dari semua pihak yang diawali dari masing masing individu sehingga diharapkan berpartisipasi bersama secara aktif dalam rangka menjaga situasi kamtibmas,” ucap Katim Tarsius Polsek Aertembaga.Setelah dikonfirmasi melalui Kapolsek Aertembaga Iptu Destam Dumat membenarkan kegiatan tersebut

Jemmy Is
« PREV
NEXT »