BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Terus Jalin Kebersamaan Polres Bitung TNI dan BPBD Kota Bitung Bersihkan Jalan Tertutup Longsor D Kel. Apela Dua



Skrinews - Bitung,
Polres Bitung bersama unsur TNI dari Kodim 1310 Bitung dan BPBD Kota Bitung membersihkan jalan yang tertutup akibat tanah longsor yang terjadi di wilayah kelurahan Apela Dua kecamatan Ranowulu kota Bitung, Jumat (1/2/2019) pukul 16:00 Wita.


Personil TNI dari Kodim 1310 Bitung Saat Berada di Lokasi Kejadian

Jalan tertutup akibat longsoran tanah bercampur batu dan pohon yang disebabkan karena curah hujan tersebut merupakan akses yang menghubungkan antara kelurahan Apela Dua dan kelurahan Kumersot.


Dengan adanya kejadian tersebut personil Polsek Ranowulu Res Bitung langsung mendatangi tempat kejadian dan bersama personil dari Kodim 1310 Bitung serta BPBD Kota Bitung kemudian membersihkan jalan yang tertutup tersebut, jelas Kapolsek Ranowulu Iptu. Wayan Budiartha.


Ada dua titik lokasi yang tertutup akibat longsor tersebut namun keduanya cukup berdekatan sehingga memudahkan personil dalam melakukan kegiatan pembersihan jalan, tambahnya.


Kini jalan yang menghubungkan antara kelurahan Apela Dua dan kelurahan Kumersot sudah dibuka kembali dan kegiatan masyarakat mulai normal kembali, kata Kapolsek Ranowulu.


Jemmy Is
« PREV
NEXT »