BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

TERKAIT PENDATAAN GEODEMOKONSOS, BABINSA BERKUNJUNG KE KANTOR LURAH


BITUNG - Skrinews,
Untuk mewujudkan tercapainya tugas pokok dalam rangka pembinaan teritorial sebagai salah satu fungsi utama terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.


Mewujudkan hal tersebut, Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh, Sertu Yanto Mangapeng melaksanakan tugas terkait Binter, melalui kegiatan pengumpulan data teritorial (Puldatater) sebagai langkah awal pembinaan wilayah teritorial khususnya di Kelurahan Mawali Kec. Lembeh Utara kota Bitung, (23/10/2018).

Bersama Lurah dan Sekretaris Kelurahan Mawali, Sertu Yanto menjalin komunikasi sosial dalam rangka untuk melaksanakan pendataan.

"Untuk menyamakan dan memperbaharui data Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial yang ada di wilayah Kelurahan Mawali, sebagai bahan dan data Koramil 1310-02/Lembeh agar sinkron dan valid," ucap Sertu Yanto.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Yanto Mangapeng membicarakan berbagai masukan ataupun saran kepada perangkat Kelurahan terkait Geodemokonsos dan perkembangan masalah keamanan lingkungan, agar masyarakat selalu meningkatkan keamanan, terutama pengawasan terhadap orang asing maupun warga pendatang baru yang mencurigakan.

"Agar meningkatkan keamanan lingkungan yang kondusif, apabila ada permasalahan agar segera di laporkan kepada aparat pemerintah atau Koramil mapun Polsek, sehingga dapat segera diselesaikan," jelasnya.

Ais Ali
« PREV
NEXT »