BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Syahrul DiTemukan Tewas Gantung Diri Di Dalam Rumahnya


Skrinews.com Batam– Syahrul Seorang warga Perumahan Taman Pesona Indah (TPI), Batuaji ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya, Senin (25/2/2019).Syahrul meninggalkan  3 orang anak.  


Salah seorang warga yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan Syahrul ditemukan tergantung oleh salah seorang anaknya yang baru pulang kerumah untuk mengantar adiknya pulang dari sekolah  pada pukul 11.30WIB, 


“Saat sampai dirumah, anaknya  terkejut bukan main  melihat bapaknya sudah tergantung tak bernyawa dipintu kamar belakang  rumahnya jelasnya.


Syahrul, 51, ditemukan gantung diri di pintu belakang rumahnya dengan menggunakan tali  kain korden warna putih namun belum diketahui apa penyebab Syahrul begitu nekat untuk mengakhiri hidupnya.


Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe, mengatakan bahwa jenazah Syahrul sudah di bawah ke rumah sakit Bhayangkara dengan mengunakan ambulan untuk dilakukan visum. Menurut, keterangan dari saksi Syahrul beberapa tahun yang lalu bekerja sebagai pemborong proyek. Diduga ia nekat gantung diri karena faktor ekonomi.


Sedangkan untuk penyebab kematian korban kita tunggu  perkembangan lebih lanjut setelah mendapatkan hasil visum dari rumah Sakit,” jelasnya .


( Mdl )
« PREV
NEXT »