BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SERKA SONY WEHANTOW BAGIKAN RASTRA KEPADA PENERIMA BANTUAN 


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Kegiatan Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi di Desa Kolongan Tetempangan Kec. Kalawat Serka Sony Wehantow, melaksanakan pendampingan penyaluran Beras Pra Sejahtera di balai Desa Kolongan Tetempangan, (26/2/2019).

Penyaluran Beras Pra Sejahtera yang dilaksanakan di balai Desa Kolongan Tetempangan, disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dengan jumlah penerima Rastra sebanyak 115 KK dengan rincian satu KK mendapatkan 10 Kg beras.

Penyaluran beras bagi keluarga kurang mampu ini merupakan program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang dilakukan secara rutin.

"Saya bersama perangkat desa hari ini membagikan beras sejahtera kepada warga, semoga bantuan dari pemerintah ini bermanfaat dan dapat membantu warga," kata Serka Sony.
Terlihat Babinsa Srk Sony langsung menyerahkan bantuan beras ini kepada penerima. Ia menjelaskan bahwa kegiatan membagikan beras sejahtera ini sudah sering dilakukan bersama-sama.

"Membagikan beras ini sudah rutin kita laksanakan, kita bekerja sama dalam menyalurkannya dengan tujuan agar cepat terlaksana dan warga yang menerima dapat menikmatinya," ungkapnya.

Tommy Tanga
« PREV
NEXT »