BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SERDA LUGIONO KORAMIL 1310-04/DIMEMBE, DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA KOMISI IV DPR RI DI DESA WINETIN



MINAHASA UTARA - Dkrinews,
Kunjungan Kerja dari Komisi IV DPR RI di Propinsi Sulut Tahun 2019, berlangsung di Desa Winetin Kec. Talawaan Kab. Minut didampingi Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serda Lugiono, (14/2/2019).

Yang hadir pada kegiatan acara tersebut antara lain, Ketua Komisi IV DPR RI Bpk Edi Wibowo, Dirjen Perkebunan RI, Bpk Dr. Ir. Kasdi Subagyono, M.Th, Gubernur Sulut (diwakili Kadis pertanian propinsi) Bpk Novly Wowiling, Bupati Minut (diwakili oleh Sekda), Ir. Jemy Hengki Kuhu, MA, Kadis Pertanian Minut Bpk. W. S. Karundeng, Camat Talawaan Bpk Herman Mengko, S.Sos. M.Si, Hukum Tua Winetin, Ibu Silva Karundeng, Hukum Tua Wusa, Bpk Mburi Kaunang, Babinsa Desa Winetin Srd Lugiono, Seluruh Aparat Desa Winetin dan Desa Wusa dan Seluruh Gapoktan Wilayah Kec. Talawaan.

Mendampingi para pejabat teras yang berkunjung ke wilayah binaan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa di lapangan. Hal ini menurut Serda Lugiono, guna memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar sejalan dengan apa yang diharapkan yaitu terciptanya suasana aman dan kondusif.


Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Tamu VIP dan juga merupakan upaya menciptakan situasi wilayah yang aman dan bebas dari ancaman yang mungkin timbul, kata Serda Lugiono.

Jhoni Katili
« PREV
NEXT »