BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Seorang Polisi Di Batam Diduga Bunuh Diri Dengan Menembak Kepalanya Sendiri


Skrinews.com  Batam - Seorang anggota polisi di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) Bripka Cristian Poltak Sitorus  diduga melakukan bunuh diri. Cristian ditemukan tak bernyawa di Mapolsek Batu Ampar, Batam lepulauan Riau Rabu (13/2) siang.


Dari keterangan yang berhasil dihimpun di lapangan,Brigadir Kepala (Bripka) cristian ini diduga menghabisi nyawanya sendiri  dengan cara menembak kepalanya sendiri.


Sampai saat ini pihak kepolisian, belum bisa  memberikan keterangan secara resmi
Terkait kejadian yang menimpa Bripka Critian  Poltak Sotorus.


Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah polisi sudah ramai berada di Polsek Batu Ampar yang berlokasi berhadapan dengan pelabuhan kargo Batu Ampar ini. Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Djarot Wibowo okut turut hadir dimapolsek Batu Ampar untuk melihat langsung kondisi anggota polsek Batu 


Sesaat setelah jenazah  Christian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri Djarot lansung meninggalkan lokasi kejadian dan  tidak bisa memberikan komentar apa-apa. Sambil berlalu, ia hanya mengatakan akan melakukan identifikasi di rumah sakit Polri.


"Kita akan bawa ke Bhayangkara," kata Djarot sembari meninggalkan  Mapolsek Batu Ampar sekitar pukul 15.15 WIB.
Sesaat terlihat beberapa orang yang keluar meninggalkan Mapolsek, seorang wanita paruh baya yang ditemani oleh tiga orang laki laki terlihat menangis,tidak diketahui  apakah mereka ini keluarga dari anggota Reskrim Polsek Batu Ampar ini.


Sampai berita ini diturunkan, petugas polisi masih banyak berada di lokasi  dan belum diketahui apa penyebab Cristian mengakhiri hidupnya.



(  Mdl )
« PREV
NEXT »