BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Seorang Caleg Partai Solidaritas Indonesia Padang Pariaman Di Nyatakan Hilang.




Padang      22 Februari 2019

Skrinews.com Padang - Terima Oktaviana ( Tata ) Seorang caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Padang Pariaman, Sumatera Barat, dinyatakan hilang secara misterius dalam perjalanannya menuju tempat kos di Padang. . 

" Tata "tercatat sebagai seorang caleg untuk DPRD Dapil II Kabupaten Padang Pariaman Tata dilaporkan hilang sejak Sabtu, 2 Februari, yang lalu.

" Teri"adik Tata mengatakan bahwa kakanya pamit untuk pergi ketempat kos barunya di UNP. Itu sekitaran jam 14.30 WIB,
Saat berangkat, Tata menggunakan gamis berwarna hijau, blazer lengan panjang, dan jilbab instan hitam.
Namun sampai sekarang tidak ada kabar dan hpnuya juga tak bisa dihubungi, nggak ada kabar dan juga nggak tahu dimana keberadaannya sampai sekarang.

"Teri " mengaku sudah melapor ke polisi, tapi  laporannya tak diterima dengan alasan bahwa yang bersangkutan sudah dewasa dan berangkat secara baik-baik.


" Ari Prima "Ketua DPW PSI Sumatera Barat mengakui bahwaTata sebagai kadernya, yang hilang sejak awal Februari. Tata sendiri juga tercatat sebagai seorang  mahasiswi di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang.

" Ari juga mengatakan bawa Kita pengurus juga tidak bisa berkomunikasi dengan  Tata,"  pihak keluarga juga meminta bantuan kepada kawan-kawan yang ada di partai untuk mencari dan menemukan Tata." Jelas Ari "

Kapolres Padang Pariaman AKBP Pol Rizki Nugroho mengaku belum menerima laporan orang hilangan. Boleh dikatakan bahwa laporan nihil," kata Rizky.


( Mdl )
« PREV
NEXT »