BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SEBELUM PERLOMBAAN, BABINSA AJAK SMA DON BOSCO BITUNG LAKUKAN PENGENALAN LAPANGAN


BITUNG - skrinews,
Melaksanakan pengenalan lapangan perlombaan peraturan baris-berbaris bertempat di Lapangan Tenis Makodim 1310/Bitung, Babinsa Serda Arifuddin melatihkan materi yang akan dilombakan kepada para Siswa-siswi SMA Don Bosco Bitung, (19/2/2019).

Serda Arifuddin mengatakan, merupakan kepercayaan dari pihak sekolah dalam hal ini SMA Don Bosco Bitung, pihaknya mempercayakan kami sebagai pelatih PBB.

"Disamping berpartisipasi dalam lomba, kegiatan ini guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dikalangan generasi muda secara dini khususnya dalam penguasaan Peraturan Baris Berbaris," pungkasnya.

Disampaikan Serda Arifuddin, kegiatan ini juga menggugah kesadaran generasi muda dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI," imbuhnya.

Dalam perlombaan ini, peserta yang mendapat nilai tertinggi akan di lombakan antar Kodam mewakili Kodim 1310/Bitung, untuk itu dilaksanakan perlombaan untuk menyaring peserta yang terbaik sebagai perwakilan, tambahnya.

Adi sayuri
« PREV
NEXT »