BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SEBAGAI BAGIAN DARI KEBERSAMAAN, BABINSA KERJA BAKTI BANGUN GEREJA


BITUNG - Skrinews,
Kerja bakti bersama Babinsa dan warga Kelurahan Wangurer Kec. Madidir, dalam hal ini warga Jemaat Bukit Sinai Wangurer Kecamatan Madidir, dalam rangka pembuatan Gedung Gereja, (20/2/2019).


Dimana pada kegiatan itu, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Koptu Stenly menunjukkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong agar tercipta suasana kekeluargaan, sehingga masyarakat dapat berperan aktif bersama-sama dalam membantu pembangunan gereja.

"Merupakan bagian dari dukungan pembangunan kualitas iman dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Kelurahan Wangurer," ungkap Koptu Stenly.

Babinsa merupakan bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun dan siap menolong siapa pun yang membutuhkan pertolongan dengan tidak membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu.


Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng mengatakan, Babinsa akan senantiasa membantu dalam mengatasi kesulitan warganya, apalagi membantu membangun gereja yang notabennya sebagai tempat untuk ibadah dan untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa.

"Kami juga akan membantu semaksimal mungkin jika membutuhkan tambahan tenaga personel Koramil 1310-01/Bitung dalam pembangunan gereja itu hingga selesai," kata Danramil.

Jhoni Katili
« PREV
NEXT »