BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SAT LANTAS POLRES BUKITTINGGI MELAKSANAKAN POLICE GO TO SCHOOL


SKRINEWS Bukittinggi
Kesatuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bukittinggi menggelar kegiatan Police Go To School dalam rangka mewujudkan program Millenial Road Safety Festival, Jumat (08/2/2019) di SMKN 2 Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kasat Lantas Akp M.Rizky Cholid, Sik didampingi Kanit Dikyasa Ipda Yasliman,S.Sos menjelaskan kegiatan ini dihadiri oleh 1000 pelajar SMKN 2 Bukittinggi guna untuk menyambut Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang puncaknya  akan dilaksanakan pada 10 Maret 2019 di Lapangan Wirabraja Bukittinggi dengan kegiatan jalan santai start Lapangan Wirabraja finish Jam Gadang di lanjutkan dengan senam kolosal yang direncanakan melibatkan 3000 peserta dan kegiatan safety ridding di Lapangan Wirabraja .Acara ini lebih  menyasar generasi milenial karena mereka segmen terbanyak yang terlibat dalam angka kecelakaan lalulintas di Indonesia. Baik sebagai pelaku maupun korban.

Kepala Sekolah SMKN 2 Bukittinggi Dra. Meri Desna ,M.Pd Menyambut positif kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bukittinggi dan jajarannya beliau juga berharap kerjasama yang sudah terbina sejak dulu antara Polres Bukittinggi dengan SMKN 2 Bukittinggi ini  perlu ditingkatkan serta  berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara  berkelanjutan.

Kasat Lantas menambahkan dengan memahami pentingnya keselamatan berlalulintas, pihaknya berharap pelajar ini bisa menjadi generasi milenial yang bermartabat. Sekaligus bisa menjadi pelopor keselamatan lalu lintas di jalan menuju Indonesia gemilang, ucap Kasat  Lantas Akp M. Rizky Cholid,Sik mengakhirinya.(Hendra)
« PREV
NEXT »