BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sampah Yang Menumpuk di Pinggir Jalan Kota Mengundang Pencemaran Lingkungan.


Jambi - Skrinews,
Tepat nya didepan SPBU simpang rimbo,kota jambi,penumpukan sampah sampai saat ini masih berlangsung,namun pemko jambi tidak mengambil tindakan yang tegas,.
Sampah yang ditumpuk di pinggir jalan tersebut membuat perjalanan para pengemudi menjadi kurang nyaman,ditambah lagi aroma dari sampah tersebut kurang sedap.


Warga yang ada disekitar SPBU merasa kurang nyaman akibat aroma dari sampah yang menumpuk.bahkan setiap konsumen yang hendak mengisi BBM ke SPBU kerap kali merasa terganggu karena aroma aroma yang datang arah sampah yang menumpuk.


Setelah kami wawancarai salah seorang warga yang ada di dekat SPBU dan juga salah seorang pengendara sepeda motor yang hendak mengisi BBM ke SPBU tersebut,,mereka kerap kali merasa hendak muntah saat berada disana,dikarenakan aroma tidak sedap tercium saat terbawa angin dari arah sampah yang menumpuk,.
Dan warga yang ada disekitar SPBU pun merasa terganggu tiap tiap hari semenjak ada sampah yang selalu menumpuk di areal SPBU itu.
Apa lagi di seberang jalan ada yang berjualan makanan dan minuman,secara otomatis dagangan mereka akan kurang laris jika ada sampah yang menumpuk begitu,disertai dengan aroma aroma yang tidak sedap terbawa oleh angin.



Warga sekitar SPBU,dan beberapa para pengendara kendaraan yang telah kami wawancarai,meminta kepada pemko jambi untuk membuat tong sampah di areal SPBU simpang rimbo,agar sampah di lokasi tersebut bisa di buang di dalam tong sampah yang tersedia,tidak lagi di buang di pinggir jalan,dimana jalan tersebut adalah jalan raya kota jambi.
Apa lagi saat hujan dan angin kencang,sampah sampah tersebut akan beterbangan kemana mana,dan terseret arus air kesana kemari.pinta warga yang ada disekeliling SPBU simpang rimbo.



By,,kenon p sipakkar..
« PREV
NEXT »