BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Salah Satu IRT Menakut-Nakutin Orang Catut Nama Auri dan Polisi Urusan Utang-Piutang


SKRINEWS SUMATRA
PEKAN BARU - salah Seorang Ibu Rumah Tangga(Irt) Anggraini Susanti Menakut-nakutin Salah Satu warga Kelurahan Sidomulio Timur Kecamatan Marpoyan damai Kota Pekan baru, Riau. dengan urusan masalah utang-Piutang.

IRT Anggraini Susanti Sudah berulang -ulang  menakut-nakutin dan bawah-bawah nama polisi juga, Jumat(15/2/2019) dengan urusan utang piutang itu.

Melihat dengan cara penagihan dan pemaksaan yang dilakukan Anggraini Susanti itu Akhirnya yang Merasa berutang pun tidak berterima sikap cara orang itu, Sepertinya menakut-nakutin dan kayak orang kebal hukum.

Masalah utang-piutang itu sudah jelas semua manusia pasti berutang dan janganlah di bawah-bawah Nama Institusi polisi dan TNI sebab itu bukan ada mereka untuk melakukan Pemerasan justru Aparat itu menyelesaikan dan mengayomi masyarakat nya.

Beda halnya kelakuan IRT Anggraini Susanti dengan menyebut-menyebut nama Abangnya dari polisi Seakan Bangga untuk menakut-nakutin orang.

Jika itu memang utang-piutang kenapa harus mestinya polisi dan Auri yang di Andalkan, Apakah karena kami orang  susah,kalau memang ada bukti kami merasa berutang Apasalahnya di tagih dengan etika yang sopan.

Bila memang ada utang itu ada sisanya sudah pasti di bayar hanya saja belum bisa dibayar sekarang karena ke adaan faktor ekonomi.

Kami harap kepada pihak yang berwajib agar jangan masyarakat jangan semena-mena menyebut nama polisi itu dan Auri dalam urusan pribadi,"Tegasnya.

Sudah jelas masalah utang-piutang itu akan di bayar hanya saja belum ada rejeki dulu, "Tutupnya. ( HENDRA)
« PREV
NEXT »