BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

RAPAT KOORDINASI TIM TERPADU OPERASI PENERTIBAN



Sumba Barat skrinews, Kamis tanggal 14 Februari 2019,Pukul 09:45 Wita,bertempat di Aula Kantor Bupati Sumba Barat berlangsung rapat koordinasi tim terpadu dalam rangka penertiban Pedagang Kaki lima, Pengguna Jalan Raya, Perijinan Dan Kebersihan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat.
Diipimpin oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole turut hadir pula,Kasdim 1613/SB,
Kasat pol PP,Kadis sosial,Kadis Perindag,
Kadishub SB,Pasi Intel Kodim, Camat Kota Waikabubak,Camat Loli,
Anggota stag Sumda Polres Sumba Barat.
Para petugas operasi tim terpadu.

Penyampaian bupati sumba barat Drs. Agustinus Niga Dapawole,Bahwa Sasaran operasi Tim Terpadu koordinator sesuai tugas dan bidang masing-masing.

"Dinas Perindag
Penertiban pada pedagang kaki lima  ( PKL ) koordinasi bersamaTNI-Polri dan satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran untuk menertibkan pedagang kaki lima yang berjualan pasar lama serta menggunakan trotoar pejalan kaki.

Kadis perhubungan Bersama Polres/Lantas,TNI dan Sat pamong praja dan pemadam kebakaran Sumba Barat untuk penertiban angkutan umum yang parkir tidak sesuai pada tempatnya, serta angkutan mobil Pick Up/Carry yang menurunkan barang dan parkir di sepanjang jalan A.Yani agar menggunakan terminal baru sesuai pada tempatnya dan penertiban kendaraan barang sepanjang jalan A.Yani yang melaksnakan bongkar barang pada siang hari.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,Mendata kembali Kios,Toko,serta menertibkan perijinan yg berlaku dan menegur keras atau menutup Toko,Kios yang tidak mempunyai  ijin harus sesuai aturan yang berlaku.Terminal Baru dimamfaatkan sesuai fungsinya.

Koordinator BLH,
Penertiban persampahan yang di lakukan oleh masyarakat dan melakukan pembersihan serta mengawasi agar tidak ada yang membuang sampah dipasar lama.

Kecamatan Kota Kecamatan Loli agar menertibkan wargannya yang masih menggunakan pasar lama untuk memanfaatkan pasar baru yang telah disiapkan pemerintah.
Pelaksanaan Tim gabungan di mulai hari ini untuk operasi dilapangan /pasar lama, jalan Ahmad Yani dalam kota sekitarnya.imbuh bupati

Petugas operasional gabungan penertiban PKL terdiri dari Polres sumba barat 10 orang,Anggota kodim 1613/SB 7 orang dan sat pol PP

Mus
« PREV
NEXT »