BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

RAKOR KECAMATAN LIKUPANG BARAT DIHADIRI PELDA HERAT PINONTOAN KORAMIL 1310-03/LIKUPANG MEWAKILI DANRAMIL


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI, Polri dan unsur pemerintahan, diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Desa Jayakarsa Kec. Likupang Barat Kab. Minut, (21/2/2019).

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kec. Likupang Barat secara maksimal.


Pada kegiatan tersebut yang menjadi bahan perbincangan yaitu, pembuatan alat perlengkapan nelayan, pembuatan jalan, pemasangan penerangan jalan, peningkatan kesejahteraan perangkat desa, pemasangan paving di area sekolah, pembuatan drainase/saluran parit.

Dalam kesempatan itu tersebut Pelda Herat Pinontoan yang mewakili Danramil mengatakan, dalam hal ini Koramil 1310-03/Likupang selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud TNI, Polri dan Pemda dalam menjalankan tugas, meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah.

"Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kec. Likupang Barat akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat," tutur pelda Herat Pinontoan.


Turut hadir dalam acara rakor, Camat Likupang Barat, Yorri Tintingon, M.Ap, Kapolsek Likupang AKP. J. R. Simbar, SIK, Mewakili Danramil 1310-03/Likupang Pelda Herat Pinontoan, Kepala Puskesmas Likbar dr. David Sembor, Ketua TPID LIkbar Bpk. Adnan Boyo, Sekcam Likbar Swengli Takainginan, Kabid Sosbud Kab. Minut Pisilia Watung, SS, seluruh Hukum Tua se-Kecamatan Likupang Barat dan perwakilan masyarakat tiap-tiap desa se-Kecamatan Likbar.

Adri Katili
« PREV
NEXT »