BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLSEK RANOWULU TINGKATKAN PATROLI UNTUK MENCEGAH KEJAHATAN TERJADI





SKRINEWS - BITUNG,
Untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maka Polsek Ranowulu Polres Bitung yang di pimpin oleh Ka SPKT K. Apriady bersama.3 personil telah melaksanakan patroli di diwilayah hukum Polsek Ranowulu demgan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat kecamatan Ranowulu. (31/01/2019).

Selain itu petugas patroli melaksanakan patroli di tempat berlansungnya kegiatan pesta adat Tulude yang bertempat di rumah Bapak Ari Salontahe di kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, kegiatam tersebut di hadiri oleh Camat Ranowulu Ibu Diana Sambiran, SH. Map, Lurah Danowudu, tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat dan undangan lainya yang hadir kurang lebih 150 orang.




Selain itu petugas melakukan patroli di Pemukiman warga, patroli di lokasi perbatasan antara Desa Klabat Kecamatan Dimbe Kabupaten Minut dan Kelurahan Karondoran Kecamatan Ranowulu, anak-anak muda yang nongkrong di pinggir jalan, pusat perbelanjaan Alfa mart dan Indomaret, Kawasan ATM Pinokalan, Warnet di Pinokalan, patroli dialogis di Lapas Kelas II B Bitung, menyambangi kegiatan masyarakat yakni di rumah keluarga Damapolii-Moningka di kelurahan Pinokalan yang memgadakan acara syukuran Hari Ulang Tahun, dan tempat-tempat lainnya.

Djoni Arjuna
« PREV
NEXT »