BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLSEK IV KOTO UNGKAP KASUS PENGRUSAKAN PIPA SALURAN AIR BERSIH


SKRINEWS BUKITTINGGI
Berkat semangat yang tinggi dalam menuntaskan laporan masyarakat, maka pada hari Senin tanggal 11 Februari 2019 sekira pukul 16.00 Wib tersangka pengrusakan pipa air di Jorong koto Hilalang Nagari Koto Tuo kecamatan IV Koto dapat ditangkap tanpa perlawanan dan tersangka tersebut berinisial ESB ( 52 Th).

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kapolsek IV Koto Iptu Edi Yunasri,SH.MH mengatakan  bahwa benar tersangka pengrusakan pipa air yang merupakan fasilitas umum tersebut telah ditangkap oleh personil Sat Reskrim Polsek IV Koto , sedangkan tersangka ESB adalah warga Jorong koto Hilalang Nagari Koto Tuo kecamatan IV Koto. Awal penangkapan tersangka karena adanya laporan Waligari Batu Bala Jorong Galudua Nagari Koto Tuo Kec. IV Koto yang bernama EFENDI Dt PANGERAN ke Mapolsek IV koto, melaporkan bahwa pada hari Minggu tanggal 03 Februari 2019, sekira pukul 15.00 wib telah terjadi tindak pidana pengrusakan fasilitas umum (saluran air bersih) yang berada di Jorong Koto Hilalang yang mana aliran air bersih ke warga atau masyarakat putus total dan dilakukan berulang kali oleh tersangka ESB dan kemudian warga dan masyarakat memperbaikinya.Tapi tak begitu lama tersangka ESB meninggalkan tulisan "JIKA ANDA INGIN AMBIL AIR DARI SINI HUBUNGI EDISON . Akibat ulah tersangka tersebut mengakibatkan warga setempat merasa tidak senang .  Selanjutnya tersangka ESB dan Barang Bukti dibawa ke Mapolsek IV koto guna dilakukan proses selanjutnya.

Kapolsek IV Koto menambahkan bahwa tersangka ESB akan dikenakan pasal 408 KUHPidana.Iptu Edi Yunasri,SH.MH mengakhirinya.(Yuliant/Humas).(HENDRA)
« PREV
NEXT »