BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PLH. DANRAMIL 1310-05/KAUDITAN IKUT MELEPAS PEJABAT CAMAT KEMA YANG LAMA 


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Pisah Sambut Camat Kema, dari Bpk Fredik  F Tulengkey, SH kepada Ibu Vilma J Antoni, SH MH, Ketua Tim pengerak PKK Kec. Kema dari Ny. Pdt Marlina Tulengkey Polii, S.th kepada Ny. Tineke Rooroh Mamahit dihadiri Plh. Danramil 1310-05/Kauditan Pelda Edyzon Kasenda, (14/2/2019).

Pisah Sambut Camat Kema bertempat di lapangan Kantor Camat Kema Desa Kema 1 Kec. Kema Kab. Minahasa Utara, dan disaksikan oleh Bpk Rovino Dondokambey (Asisten 1 Pemkab Minut), Iptu Munasir, (Kapolsek Kema), bersama anggota, Ibu Pdt Meidi M. S Rembet, S.Th (Ketua BKSUA Kec. Kema), Para perangkat Kecamatan Kema, Para Hukum Tua Se-Kecamatan Kema bersama Ibu, Para Sekdes dan Perangkat Desa se-Kecamatan Kema dan Para Masyarakat wilaya Kema.

Kesan dan pesan Camat Kema yang Lama Bpk Fredik  F Tulengkey, SH yang intinya, Saya bangga dengan Perangkat Desa yang sudah mendukung Saya selama melaksanakan tugas walaupun hanya 4 Bulan.

"Hubungan kekeluargaan selalu terjalin dengan baik, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati yang telah mempercayakan kepada kami, untuk memimpin Kecamatan Kema dan saya mohon maaf kepada semuah pihak, semoga kecamatan Kema akan selalu berkembang dan maju," ujarnya.


Kegiatan serah terima Camat Kema diisi dengan penyerahan cinderamata dari staf Kecamatan Kema dan dari Para Hukum Tua se-Kecamatan Kema, kepada mantan Camat Kema.

Yudit Maasum
« PREV
NEXT »