BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PERSONEL KORAMIL 1310-01/BITUNG LEPAS KEPERGIAN ANGGOTA VETERAN RI 


BITUNG - Skrinews,
Babinsa Kelurahan Karondoran Srd Samai Bakarang bersama 4 orang anggota Koramil 1310-01/Bitung melaksanakan upacara persemayaman (Penyelubungan Bendera Merah Putih) atas meninggalnya anggota Veteran Almarhumah Ibu Marie Kasegar yang meninggal di usia 88 Tahun, karena sakit, (8/2/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ranowulu Ibu Diana E. Sambiran, SH, Lurah Karondoran Ibu Josani Roring Pandey, Pdt. Jemaat Syalom Karondoran Pdt. Selfi Kumowal Lumeno, S.Th, Babinsa Srd Samai Bakarang bersama 5 Anggota Koramil 1310-01/Bitung, Tokoh-tokoh masyarakat Kel. Karondoran, Tokoh-tokoh agama Kel. Karondoran dan pelayat duka.

Danramil 1310-01/Bitung mengatakan, kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut penghormatan terakhir kepada Almarhumah atas jasanya yang telah berjuang demi kemerdekaan Ripublik Indonesia.

"Kita sangat kehilangan dan turut berduka atas kepergian senior kita veteran Almarhumah Ibu Marie Kaseger, semoga amal bhaktinya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan bagi keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan rela ikhlas melepas kepergian beliau," pungkas Danramil.

Yudit M
« PREV
NEXT »