BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Perayaan Syukuran Natal dan Tahun Baru Keluarga Besar SMK Negeri 2 Tugala Oyo Berjalan Dengan Baik.


Skrinews - Nias,
Pelaksanaan Syukuran Natal dan Tahun Baru Keluarga Besar SMK Negeri 2 Tugala Oyo Kecamatan Tugala Oyo Kabupaten Nias Utara (Rabu, 13/2/2019) Terlaksana dengan baik. Yang dihadiri oleh pendeta Mesozanolo Harefa, S.Th, Tokoh agama, Tokoh Pemerintahan serta Tokoh Pendidikan Lingkup kecamatan Tugala Oyo.
Panitia telah memilih dengan Tema Natal "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hidupmu (Kolose 3:15)". Dengan Subtema "Melalui Perayaan Syukuran Natal dan Tahun Baru Keluarga Besar SMK Negeri 2 Tugala Oyo di ajak untuk Hidup dalam Damai dan Kebenaran guna menciptakan Generasi Inovatif, Berkarya dan Berkualitas di Tengah-tengah era Globalisasi.

Sesuai dengan Laporan Ketua Panitia Natal an. Faatulo Hia, S.Pd Mengatakan "Terlaksananya Perayaan Syukuran Natal dan Tahun Baru Keluarga Besar SMK Negeri 2 Tugala Oyo pada hari ini adalah Berdasarkan Perencanaan dari Bapak kepala sekolah SMK Negeri 2 Tugala Oyo, Bapak/I Guru, serta dukungan dari Komite dan seluruh Orangtua Siswa SMK Negeri 2 Tugala Oyo. Ditambahkannya dalam pelaksanaan Natal dan syukuran tahun baru ini adalah untuk meningkatkan Iman serta Mengubah sikap supaya lebih baik".

Pada arahan dan Bimbingan kepala sekolah SMK Negeri 2 Tugala Oyo an. Toroziduho Hulu, S.Ag  "Mengucapkan Terimakasih Kepada Panitia Natal dan Syukuran Tahun Baru SMK Negeri 2 Tugala Oyo yang telah memfasilitasi sehingga bisa terlaksana dengan baik".



 Kadoniusman H
« PREV
NEXT »