BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PENEKANAN TENTANG SEKS BEBAS DAN PENYALAHGUNAAN OBAT TERLARANG, DISAMPAIKAN DANRAMIL 1310-01/BITUNG PADA UPACARA SENIN DI SMKN 2 BITUNG



BITUNG - Skrinews,
Bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Bitung, Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, melaksankan kegiatan upacara bendera dan bertindak sebagai Pembina Upacara, (18/2/2019).

Upacara bendera pada hari Senin tersebut diikuti oleh guru, karyawan, dan siswa siswi SMK Negeri 2 Bitung. Dalam amanatnya, Danramil 1310-01/Bitung memberikan penilaian pelaksanaan upacara di SMK Negeri 2 Bitung sudah baik.

Lebih lanjut, Danramil juga meminta kepada para siswa untuk terus belajar, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya agar apa yang dicita-citakan dicita-citakan kelak dapat terwujud. Selain itu, para siswa dihimbau untuk tetap menjaga kedisiplinan dan menimba ilmu setinggi mungkin.

"Sebab, dengan ilmu itulah mereka akan mampu membedakan mana yang benar dan mana yang salah, mana yang merusak persatuan dan mana yang menjadi pemersatu bangsa," ungkapnya.

Selanjutnya, Danramil menekankan kepada para siswa tentang Bela Negara serta Tata Upacara Bendera dan yang utama masalah penggunaan obat-obat terlarang, komsumsi Lem Ehabond dan sejenisnya serta seks bebas dikalangan siswa.

"Perlunya penyuluhan dilaksanakan secara berkala, terprogram, dan berkesinambungan, sehingga kesadaran dan daya tangkal siswa terhadap penyalahgunaan Narkoba dan perilaku seks bebas dapat lebih ditingkatkan," tutup Danramil.

Erlin RNR
« PREV
NEXT »