BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pembangunan Musholah Ngadu Mbolu Kecamatan UMBURATUGGAY


Sumba Tengah skrinews,
Partisipasi masyarakat Ngadu Nbolu Sumba Tengah bersama masyarakat sekitarnya yang di pimpin langsung oleh H.Umbu Aha SM,seorang guru SMK Kurutepe Waikabubak.
Dengan Ukuran musholah sekitar 15 x 15,dengan anggaran partisipasi masyarakat dan berasal dari Donatur H.U.Aha daeng Baco U.Nay.Dan 8 KK yang beragama islam di desa tersebut.Partisipasi inilah yang harus dispot oleh kita semua sebagai bentuk saling membantu dalam hal kebaikan yaitu membangun tempat ibadah.

Ditempat yang sama Nurhasan calon partai PKS dapil kota waikabubak mengatakan,Bahwa kami membantu warga desa ngadu mbolu kecamatan mamboro sumba tengah sebuah musholah yang berdiri diatas lahan pribadi U.Aha SM.
Pembangunan musholah ini semata-mata untuk kebaikan sekaligus tempat ibadah,tidak ada maksud dan tujuan lain,hanya kami membatu saudara-saudara kita yang membutuhkan tempat ibadah.Ungkap Nur Hasan

Dia katakan,terlihat jelas kekompakan antara warga setempat dan masyarakat sumba barat, sehingga rencana pembangunan musholah telah sukses,walaupun terlihat dalam gambar masih taraf membangun.optimis kami agar pembangun ini dapat selesai sesuai dengan rencana demi masyarakat ngadu mbolu dan sekitarnya,terlihat dengan jelas kerja keras calon PKS ini dan teman-teman dari Waikabubak.Bentuk perduli beliau ini dapat dijadikan contoh oleh semua orang,apabila  beliau dipercaya mewakili rakyat Sumba Barat 2019 nanti,beliau akan berbuat seperti ini juga.Baik karena penambahan dari jumlah anggota keluarga,juga karena semakin meningkatnya jumlah penganut islam didesa tersebut.Ungkap Nur hasan

Pantauan media ini pembangunan sempat mengalami sedikit keterlambatan,hal ini terjadi karena faktor cuaca yang ekstrim, namun pekerjaan tidak terlalu menyimpang dari target,karena adanya bantuan dari masyarakat sekitarnya.Saat ini progres pembangunan sudah mencapai 50%.
Pengerjaan saat ini tinggal plester bagian dalam dan luar masholah,Insyaaallah kami perkirakan pembangunan musholah segera selesai dan dapat segera dipakai oleh jamaah.

Kebahagiaan tersendiri bagi warga terutama para mualaf di Desa ngadu mbolu karena warga akhirnya dapat memiliki mushola yang luas dan bagus.
Alhamdulilah cita-cita warga bisa memiliki mushola yang luas bisa terwujud.Insya allah Masjid akan dipakai untuk aktivitas ibadah dan kegiatan positif yang lainya,terima kasih banyak kepada donatur.
Harapan,dengan pembangunan Musholah dapat segera diwujudkan.Tanpa bantuan para donatur, impian warga agar Mushola dapat digunakan pada bulan Ramadhan mendatang.

Mus
« PREV
NEXT »