BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PELTU I. J. AGUW MEWAKILI DANRAMIL 1310-06/AIRMADIDI HADIRI RAKOR


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di balai Desa Kolongan Kec. Kalawat telah dilaksanakan rapat koordinasi Kec. Kalawat yang pimpin langsung Camat Kalawat, Johan Wewengkang, S.Sos. M.Kes, dihadiri Peltu I. J. Aguw mewakili Danramil 1310-06/Airmadidi, BPP dan Hukum Tua se-Kecamatan Kalawat, (8/2/2019).

Camat Kalawat dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas para undangan dalam rapat koordinasi Tujuan dari pelaksanaan rapat koordinasi menurut Camat adalah mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas dan fungsi camat dalam penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan di wilayah kecamatan Kalawat.

"Sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik," tuturnya.


Melalui Rakor kecamatan ini nantinya dapat disimpulkan program apa yang tepat dilaksanakan, bagaimana cara mencegah masalah di masyarakat dan sarana untuk koordinasi antara pimpinan instansi terkait dan camat yang terprogram maka apapun perencanaan yang dicanangkan tidak akan mendatangkan hasil yang maksimal jika tanpa dukungan dan koordinasi, tambahnya.

Arfan Monoarfa
« PREV
NEXT »