BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PELATIHAN PENINGKATAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA DIDAMPINGI BABINSA 



MINAHASA UTARA - Skrinews,
Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Keuangan Desa Kaleosan didampingi Babinsa Desa Kaleosan Kec.  Kalawat Kab. Minut, (2/2/2019).




Sebagai pembicara, Hukum Tua Bapak Frederiko Kaporoh, Inspektorat diwakili Inspektur pembantu wilayah Bruri Dipan, SE, Pendamping bidang Infrastruktur desa Felix Supit, Aparat desa Kaleosan dan Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi Srt Jerius Lahawia.


Kegiatan pelatihan Pening‎katan kapasitas pengelolaan keuangan desa ini digelar sebagai upaya peningkatan kapasitas, kemampuan, dan pengetahuan perangkat desa yang memiliki tugas mengelola keuangan desa.




Dikatakan Babinsa Sertu Jerius Lahawia, tujuan yang diharapkan dari kegiatan pelatihan keuangan ini adalah untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan petugas pengelola keuangan desa. Sehingga dalam melaksanakan tata kelola keuangan desa bisa optimal dan dapat dipertanggungjawabkan secara benar.

"Agar pengelola keuangan desa, clear and clean dalam mengelola uang desa. Jangan sampai karena ketidaktahuan dan kecerobohan terpaksa berurusan dengan hukum," pungkasnya.

Idrus Lareken
« PREV
NEXT »