BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pelantikan Johanis Nani PAW Anggota DPRD SBD


Skrinews-SBD.
Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) kembali lagi dilakukan pada 31 Januari 2019. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya, Herman Ndara Jakadana dalam rapat paripurna DPRD Sumba Barat Daya yang berlangsung di ruang sidang utama DPRD SBD kemarin mengambil sumpah dan melantik Johanis Nani, menjadi anggota DPRD SBD periode 2014-2019 menggantikan almahrum Drs.Benyamin K.Tako dari Partai Nasional Demokrat (NASDEM).
Hadir dalam acara tersebut  Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Drs.Ndara Tanggu Kaha, beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah, Kapolsek Loura, Kompol I Ketut Mastina, Komandan Koramil 02 Loura Weetabula SBD Kapten Mulyono dan  dan para tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya, Herman Ndara Jakadana menyampaikan proficiat dan selamat datang atas bergabungnya Johanis Nani menjadi anggota DPRD SBD periode 2014-2019. Kehadiran anggota dewan terhormat Johanis Nani dapat mendukung kinerja lembaga DPRD SBD melalui alat kelengkapan DPRD yang ada.
Dalam kesempatan itu, ia juga meminta anggota dewan yang baru saja dilantiknya agar menyesuaikan diri dengan agenda kerja DPRD SBD demi memperjuangkan aspirasi rakyat SBD.
Acara pelantikan anggota antar waktu DPRD SBD periode 2014-2019 yang dimulai pukul 11.30 berakhir   dengan acara makan bersama.
Anggota DPRD terlantik Johanis Nani  usai pelantikan langsung bergabung dengan keluarga dan kerabatnya di Rangga Roko  Kataparoro untuk melanjutkan dengan acara syukuran sebagai bentuk ungkapan kebahagiaan. Ratusan tamu hadirin bersama keluarga sudah menunggu di kediamannya untuk mengikuti kebaktian serta bersuka cita bersama. (Vian),-
« PREV
NEXT »