BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PEDULI DENGAN JALAN DESA YANG RUSAK, BABINSA DAN WARGA KERJA BAKTI PENGECORAN JALAN


MINAHASA UTARA -  Skrinews,
Begitu akrab dan penuh kekeluargaan hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya, Sertu Ibrahim Tamher hadir sebagai penyemangat dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong, (8/2/2019).

Kepedulian Babinsa Koramil 1310-05/Kauditan dalam membantu masyarakatnya melaksanakan pengecoran akses jalan Lorong di Desa Kaasar Kec. Kauditan Kab. Minut, seperti yang dilakukan Sertu Ibrahim Tamher diwilayah binaanya.

"Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan yang melintas, terutama bagi petani yang mengangkut hasil pertanian dan perkebunan," ungkap Sertu Ibrahim.


Merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti ikut bergotong royong untuk mengatasi kesulitan rakyat, bersama sama membangun desa.

"Manfaat karya bakti ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula hanya batu batuan dan tanah, yang jika musim hujan licin dan becek, sekarang menjadi rata dan mudah dilalui," katanya.

Khalid R
« PREV
NEXT »