BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MEWAKILI DANRAMIL 1310-04/DIMEMBE, PELDA SESA HADIRI RAKOR KECAMATAN DIMEMBE


BITUNG - Skrinews,
Bertempat di Balai Kenangan kantor Desa Lumpias Kec. Dimembe Kabupaten Minahasa Utara telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pemerintah Kec. Dimembe, (7/2/2019).

Rangkaian acara pada rapat tersebut, Laporan perkembangan Desa disampaikan Hukum Tua tiap- tiap Desa se-Kecamatan Dimembe, Sambutan dan arahan dari Camat Dimembe, Sambutan dan arahan dari Danramil/Mewakili Danramil, Sambutan dari Ketua BPP Kec. Dimembe, Sambutan dari Sekertaris Camat dan pembacaan kesimpulan rapat koordinasi.

Pada rapat itu, Pelda Sesa meminta seluruh pihak harus turun tangan dan merasa bertanggung jawab dalam pemeliharaan, pelestarian dan keamanan lingkungan.

"Pihak aparat keamanan punya kekuatan untuk bertanggung jawab pada semua kegiatan, para kades juga menjadi orang yang terdepan dalam menjaga lingkungan di wilayah," ujarnya.

Turut hadir dalam acara, Camat Kec. Dimembe Marco Karongkong, S.Pt, Sekcam Dimembe Ansye Dengah, S.Sos, Mewakili Danramil 1310-04/Dimembe Pld Iriyance Sesa Babinsa Desa Lumpias, Ketua BPP Kec. Dimembe Demitrius Kolong, Hukum Tua se-Kecamatan Dimembe, Pegawai Staf Kecamatan Dimembe, Seluruh aparat dan Staf  Desa Lumpias.

Tommy Tanga
« PREV
NEXT »