BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MENJAGA SITUASI LOKASI BATU ANGUS TETAP KONDUSIF, BABINSA DAN KETUA RT PANTAU KEAMANAN TEMPAT WISATA 


BITUNG - Skrinews,
Dalam rangka melaksanakan pemantauan situasi keamanan di wilayah binaan yakni ditempat wisata Batu Angus Kel. Kasawari Kec. Aertembaga Kota Bitung, Babinsa Serda Sulkan bersama Bpk. Patris Mahantumahi Ketua RT 02 berkunjung ke lokasi wisata, (12/2/2019).

Sebagai ujung tombak satuan teritorial, Babinsa harus siap untuk membantu pemerintah daerah melaksanakan pembangunan daerah. Tak hanya itu dengan Babinsa juga dituntut untuk mampu menciptaakan keamanan di wilayah yang dibinanya.

Yang dilakukan Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Serda Sulkan, demi untuk terjaganya situasi aman dan kondusif ditempat wisata Batu Angus, dengan penuh rasa tanggung jawab ia selalu siap memantau tempat binaannya itu agar tetap kondusif.

"Kalau suasana aman, maka wisatawan juga senang berada di tempat ini. Terlebih lagi para pelaku usaha di tempat ini juga dapat melakukan ativitasnya dengan tenang tanpa ada gangguan," pungkasnya.


Ia mengimbau kepada seluruh wisatawan maupun pelaku usaha di Batu Angus, untuk tetap mematuhi segala peraturan dan bersama-sama menjaga keamanan serta keindahan lokasi. Lingkungan yang aman terkendali serta bersih akan mampu mengundang wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing untuk datang ke Batu Angus, imbuhnya.


Adi AS
« PREV
NEXT »