BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MENGAWALI TAHUN 2019, BABINSA KORAMIL 1310-04/DIMEMBE SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS



MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di ruangan Aula kantor Desa Talawaan Kec. Talawaan, telah berlangsung pertemuan yang dihadiri Babinsa Talawaan Koptu Rafael Solung Koramil 1310-04/Dimembe, (1/2/2019).




Dalam kegiatan tersebut selain membahas usulan dari masyarakat ke pemerintah desa ada juga usulan yang disampaikan oleh Babinsa diantaranya, lebih mengaktifkan lagi Pos Kamling, pembuatan tempat sampah umum di masing-masing Jaga dan pengadaan air bersih dan pembuatan saluran air PAM.




Selain Babinsa acara dihadiri juga oleh Sekcam Kec. Talawaan Roy Rampegan, Hukum Tua desa Talawaan Chirstian Charles Umboh, Ketua BPD kec. Talawaan Ana Mandagi, Ketua BKSUA kec. Talawaan Pdt. Steven Kudampa, aparat desa dan perwakilan masyarakat.


Kehadiran Babinsa Koptu Rafael Solung dalam agenda pertemuan membahas terkait pengamanan wilayah mengawali tahun 2019 sesuai dengan dinamika kehidupan masyarakat khususnya diwilayah Desa Talawaan yang kondusif terutama menghadapai Pemilu 2019.

"Berkaitan dengan stabilitas keamanan di wilayah masing-masing, saya sampaikan himbauan dari pimpinan untuk mengawal stabilitas keamanan dan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019," ungkap Babinsa.

Alfian Umar
« PREV
NEXT »