BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MENGAJAK UNTUK BERSAMA-SAMA MENJAGA KAMTIBMAS, BABINSA PELDA ALEXANDER BUDIMAN KOMSOS DENGAN TUKANG OJEK


BITUNG - Skrinews,
Di pangkalan ojek Kel. Girian Permai Kec. Girian Kota Bitung, Babinsa Pelda Alexander Budiman Koramil 1310-01/Bitung melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tukang ojek di kelurahan Girian Permai, (12/2/2019).


Menurut Pelda Alexander Budiman, Ojek biasanya berkumpul disuatu tempat yang bernama pangkalan ojek. Disana para ojek berkumpul dan menunggu penumpangnya. Terkadang ada juga yang membuat aturan sehingga distribusi penumpang lebih merata antara tukang ojek satu dengan lainnya.

Selain itu, biasanya dengan adanya pangkalan ojek ini semua tukang ojek bisa saling mengenal satu sama lain, bisa saling membantu apabila ada terjadi masalah dengan tukang ojek anggota mereka.


Pada kesempatan itu Babinsa Pelda Alexander berdialog dengan Bpk. Adam Domili (60) yang sehari-harinya mencukupi kebutuhan keluarga dengan ojek. Babinsa menghimbau untuk tidak bermain judi di pangkalan serta menjaga keamanan, ketertiban lingkungan bersama-sama.

"Kegiatan ini untuk menjaga hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaan, dengan cara mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya," ungkapnya.

Imran Saleh
« PREV
NEXT »