BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MEMBIASAKAN DIRI SEJAK DINI, BABINSA DAN ANA-ANAK SD LAKUKAN AKSI BERSIH LINGKUNGAN


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam melaksanakan tugas diwilayah binaan bukan hanya terfokus dalam menjaga kedaulatan NKRI dan pendampingan Upsus saja, namun para Babinsa juga harus mampu memajukan dan mendidik generasi penerus bangsa dalam segala hal.

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi Serda Deny Melato, mengajak warga dan anak-anak SD GMIM Airmadidi Bawah untuk membiasakan diri melaksanakan aksi bersih lingkungan melalui kerja bakti, (22/2/2019).

"Waktu yang digunakan kerja bakti tersebut sebelumnya memang sudah ditentukan melalui koordinasi dengan pihak sekolah, sehingga tidak mengganggu proses belajar anak-anak dan kegiatan hari ini dalam mendidik para generasi muda kita melalui aksi bersih dapat terlaksana," ujar Serda Deny Melato.

Ditambahkannya, kami juga mengajak para warga desa Airmadidi Bawah untuk turut ikut melaksanakan kerja bakti, ini juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada anak-anak kita bahwa kebersihan memang sangatlah penting bagi lingkungan sekitar kita.

"Dengan mengajak anak-anak sekolah dasar tersebut melaksanakan kerja bakti, tentunya anak-anak genarasi penerus kita itu nantinya akan terbiasa dalam memelihara lingkungan agar tetap bersih dan indah," pungkasnya.

Khalid R
« PREV
NEXT »