BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MELAKUKAN PEMANTAUAN KEAMANAN, BABINSA KOMSOS DENGAN JAMAAH TABLIGH



BITUNG - Skrinews,
Bertempat di Kel. Girian Permai Babinsa Serda Noldi Mbani melaksanakan komsos di Masjid Al-Ikhlas sekaligus memantau keamanan kegiatan jamaah Tabligh di siang hari, (1/2/2019).




Babinsa Koramil 1310-01/Bitung melaksanakan cipta kondisi dan komsos bersama jamaah tabligh dari Bogor dengan jumlah 10 orang. Inti kegiatan menurut Babinsa Koramil 1310-01/Bitung tersebut, yaitu mewaspadai segala kegiatan masyarakat baik yang datang dari luar wilayah atau di dalam wilayah untuk mengantisipasi hal-hal yang membuat kondisi wilayah tidak aman.

"Komsos sekaligus memonitor pergerakan orang dan kelompok dalam hal apapun seperti di bidang Ideologi, Ekonomi, Budaya dan lain-lain. Apabila ada sesuatu hal yang ganjil akan dapat segera di cari sebab akibat serta solusi awal," ungkap Serda Noldi.




Dikatakan Serda Noldi pada kegiatan pemantauan, Jamaah tabligh melaksanakan pengajian dengan jamaah setempat dilanjutkan melaksanakan kegiatan dakwah dengan berjalan kaki di sekitar masjid Al-Ikhlaas untuk mengajak umat muslim ke masjid.

"Kami sebagai aparat keamanan dan ketertiban masyarakat, berharap semoga dalam kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib dan aman khususnya di Kelurahan Girian Permai,"  katanya.

Yudit M
« PREV
NEXT »