BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Lima Kapal Patroli Milik KSOP Dan KPLP Dijilat Sijago Merah.


Skrinews - Bitung,
Lima yunit kapal patroli, Empat milik Ksop dan Satu Milik KPLP bitung dijilat sijago merah Hari ini rabu, Tngal. 20 -02/2019. pukul. 18: 30 Wita " tepatnya Di Pelabuhan Nusantara Bitung,. Wilaya Kecamatan Maesa,.. 

Api bermula dari sebuah Generator Milik kapal patroli Knp 460" tiba-tiba meledak dan terbakar serta api yang membesar merembet ke Empat kapal lainnya yang sedang sandar berjejeran berdekatan dengan kapal KNP 460. Tepatnya didermaga Pelabuhan nusantara.' jelas saksi yang berada ditempat kejadian" tapi sayang saksi tersebut dirahasikan namanya ,..

Menurut Kepala  Pangkalan KPLP bitung Bapak Dedy Mangkona, Mejelaskan kepada Awak Media, Kejadian Terbakarnya Kapal Milik KSOP Dan KPLP Adah lima Bua, empat Bua Milik KSOP, Satu Bua Milik KPLP, KNP 460, KNP 510 KNP dan KNP 5105 serta 560 KNP 50001 milik KPLP Bitung.

Dedy juga menambahkan sewaktu melihat kapal tersebut terbakar langsung berusaha melakukan tindakan memadamkan api yang sudah membesar"  bersama kawan kawan yang ada ditempat kejadian,.

Sementara ada Empat Korban Yang terbakar dan sudah dibawa larikan ke RS AL Bitung untuk melakukan penanganan Medis Tersebut. Pungakas Dedy Mangkona.

Korban masing masing bernama, Nakoda Maicel Pajou 41, KKM Criston Tumbilung,  (33) yensen Semet (47),, Hendri Makase (35), dan, yang merupakan anggota KSOP Bitung...

(jmmy ishak)
« PREV
NEXT »