BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KODIM 1310/BITUNG SOSIALISASIKAN PENERIMAAN CALON PRAJURIT TNI 


BITUNG - Skrinews,
Dalam rangka membangkitkan minat pemuda-pemudi di wilayah teritorial Kodim 1310/Bitung di kota Bitung dan Kab. Minahasa Utara untuk menjadi anggota TNI, Koramil jajaran melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit melalui pemasangan Baliho di tempat umum dan Kantor Koramil, (22/2/2019).

Diungkapkan Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada siswa sekolah dan masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit, sekaligus juga menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI.


Lebih lanjut disampaikan, Babinsa jajaran Kodim 1310/Bitung, saya perintahkan ikut melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI, di wilayah binaan masing-masing,

"Babinsa harus bisa merekrut dan mempersiapkan calon, setiap Babinsa harus memiliki minimal 2 calon untuk menjadi prajurit TNI," ungkap Dandim.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa secara gamblang menjelaskan persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara Online atau langsung bisa ke Ajenrem ataupun Kodim dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

Imran Saleh
« PREV
NEXT »