BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KESIAPAN PANITIA PENGAWAS PEMILIHAN UMUM KEC. BULANGO TIMUR DALAM MENGHADAPI PEMILU SERENTAK 17 APRIL 2019


Skrinews.com-Kab. Bone Bolango, Kecamatan Bulango Timur, salah satu tugas pokok bagi panitia pengawas pemilihan umum di wilayah manapun  untuk mengawasi dan mensukseskan pesta demokrasi  yang biasa di kenal dengan pemilihan umum serentak, yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang .


Hal itu terlihat pada panitia pengawas pemilihan umum Kecamatan Bulango Timur dalam mempersiapkan pengawasan pesta demokrasi pemilihan langsung yang akan berlangsung pada tgl 17 april 2019 mendatang,menurut penuturan ketua panitia pengawas pemilihan umum kec.bulango timur ”bahwa kesiapan untuk menghadapi dan mengawasi pemilu serentak pada bulan April 2019 mendatang.


"kami telah mempersiapkan tahapan-tahapan pengawasanya dari tahun kemarin sampai dengan saat ini,dan dalam pemilu serentak ini kami selalu mengawasi  baik itu dari verifikasi calon dan data calon"(2/2/2019).


Kemudian menurut penuturan pak. Markusuman Hasan selaku ketua panitia pengawas pemilihan Umum Kecamatan Bolango Timur usai  menjelaskan hal –hal  yang perlu disiapkan dalam mensukseskan dan mengawasi pemilu serentak di tahun ini.


Beliau lanjut menegaskan bahwa”jumlah TPS yang berada pada Kecamatan Bulango Timur itu ada 17 TPS tersebar di 5 desa diantaranya  desa popodu, bulotalangi, bulotalangi timur, bulotalangi barat,dan tilowaya.dan terdapat pemilih wajib disetiap TPS itu berjumlah 300/TPS,” tandasanya.


(Irfan Nupu)
« PREV
NEXT »