BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kekerasan Oleh Pedagang Liar Terhadap Aparat Terkait


Sumba Barat Skrinews,
Pada Senin 11 Febuari 2018 Pkl. 20.00 Wita bertempat di desa Kodaka kecamatan Loli Kabupaten Sumba barat telah terjadi tindak kekerasan oleh pedagang kepada aparat TNI dan Satpol PP yang sedang melaksanakan operasi pedagang liar di sepanjang jalan Waikabubak menuju Waingapu.

Kronoligis kejadian yaitu,
Pkl. 08.00 Wita Anggota Satpol PP gabungan bersama aggota Koramil 1613-01/Loli melaksanakan penertiban terhadap penjual ikan di pingir jalan waikabubak menuju Waingapu pada saat itu anggota Satpol PP menegur penjual agar tidak menjual ikan di pinggir jalan namun salah satu penjual atas nama Tagu Dade alias Ama Loko Doda umur 20 tahun tidak terima dengan teguran tersebut, pelaku langsung mencabut parang sehingga mengenai jari kiri anggota Koramil 1613-01/Loli atas nama Sertu Saidi dan pelaku langsung melarikan diri.
Pkl.08.20 Wita Anggota Polres Sumba Barat tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP sehingga situasi tidak memanas dan dapat terkendali dengan aman.

Tindakan yang di ambil oleh Koramil 1613-01/Loli,Menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan situasi yang terjadi,agar selalu
memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mentaati aturan pemerintah Sumba Barat.

Ms
« PREV
NEXT »