BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KEJAKSAAN NEGERI PASAMAN MELAKSANAKAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS



SKRINEWS SUMATRA PASAMAN -- Kejaksaan Negeri Pasaman melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasaman, para Kasi , Kasubsi, Jaksa Fungsional, pegawai tata usaha di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pasaman. Rabu (13/02/2019).

Kepala Kejari Pasaman, Adhryansah, SH, MH menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk mencanangkan zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Berokrasi Melayani (WBM) Kejari Pasaman.

“Itu rencana kami, sedangkan komitmen yang kita bangun dengan penandatangganan pakta integritas sebagaimana yang ada di dalam Pakta Integritas itu sendiri, bahwa kita menjauhkan diri dari segala hal yang bersifat KKN. Jadi kita menuju wilayah bebas korupsi. Tentu saja konsekuensinya mungkin kita menjalankan roda kegiatan kita benar-benar untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi,” jelas Kajari kepada WARTAWAN SKRINEWS (13/03).

Ditambahkan, pihaknya bersandar betul-betul pada ketersediaan anggaran, sementara tantangannya cukup berat karena seperti diketahui anggaran yang dimiliki Kejari Negeri Pasaman juga minim. Tapi dengan anggaran minim itu pihaknya berupaya keras untuk tetap menjalankan program kerja dan rencana kerja sebagaimana yang sudah menjadi tugas pokok dan fugsi kejaksaan.
(HENDRA)
« PREV
NEXT »